Sabtu, 06 Desember 2008

BK 1967 ??

BK 1967.ada co tampan mirip yg di janji cinta. Apakah dia gay? Dibaca dari BKnya. Aku lihat dia dari mobilku waktu parkir di tangki minyak kota tarutung (Tapanuli Utara). mobil warna merah. Siapa sih namanya? Aku pengen jumpa dia. Tampan bangat..Dia pernah ngaku-ngaku di chatting bahwa dirinyalah itu. nih lognya:

Session Start: Wed Jul 16 13:06:17 2008
Session Ident: pengen^
kamu yosh ya?
jangan bohong ya?
yup
napa
emang np
ada foto biar aku yakin
lo mo apa sih
ampek nyari2 lewat net
plat mobilmu BK 1967 kan
yup
np
lo tandaiza
waktu kamu pulang dari sidempuan aku liat kamu dimobilmu waktu di tarutung
lo tanda za
dipom bensin
maksudnya?
klw ya np
aku jatuh cinta padamu
mau ga terima cintaku?
ada fs?
masalah lo cinta apa gak ma ku itu hak mu
kamu terima gak?
hidup inih harus dgn cinta man
iya
kamu terima gak?
klw aku terima lo bs kasih apa
kasih cinta
kamu pengennya apa?
gak cukup man sekarang
gak cukup man sekarang
gak cukup man sekarang
ada friendstermu ya?
ops
fs: faisalch2003@yahoo.com
u?
pribadiku
lo benernya mau apa dariku
mau cockmu
mau kan ngentot ama aku?
lo bisa di kentot berapa kali
kan kupuasin kamu
disodomi sakit perih
kamu top apa bot?
aku maunya itu
t
boleh
bisa lo kusodomi sampai 5 kali
bisa
asalkan hatimu kupuaskan
nama kamu siapa sih?
intro dong
ops
maf ya
aku plg
jangan dulu
08527531601?
telfon andi
ya
i love u
muach
aloo
kamu masih ada
??
kamu kok gitu yosh
No such nick/channel
Session Close: Wed Jul 16 13:32:32 2008

=====================================================================================

Session Start: Sat Jul 19 19:12:40 2008
Session Ident: ^CK^
Session Ident: ^CK^ (KASIR@Dyton-Veteran.cybercafe.group-family.net)
<^CK^> s mode: +v ^CK^
<^CK^> [19:11:26]
<^CK^> aris balenno ya
<^CK^> :P
bukan
mitsubishi
<^CK^> hahaha
<^CK^> lol
<^CK^> ok2
kamu kenal dia gak?
<^CK^> aris balleno
<^CK^> kenal banget lah
bk 1967
itu nama dia ya
orangnya ganteng ya?
dia tinggal di komplek apa?
<^CK^> loh
<^CK^> kamu nda kenal?
aku cuma kenal dia di pom bensin tarutung
<^CK^> oic
dia tinggal di komplek apa?
kasih info donk
jangan buat aku penasaran
<^CK^> zzzz
<^CK^> wes aha
<^CK^> brb
jangan
kasih tahu dulu dia tinggal dimana??
kasih tahu andi pls
kamu kok gitu sama aku
gak mau ngasih info si bk1967 dikit
dai gay kan?
<^CK^> loh
<^CK^> kamu tau bk1967 dr mana?
dari mobilnyalah
waktu itu parkir di pom bensin aku lihat dia lagi tiduran dimobilnya
orangtuanya dan adiknya yg cew makan disitu
dia tinggal di komplek apa bo?
Session Close: Sat Jul 19 19:58:53 2008

Session Start: Sat Jul 19 20:11:43 2008
Session Ident: ^CK^
minta op dunk
Session Close: Sat Jul 19 20:26:03 2008

=====================================================================================

Session Start: Thu Jul 17 16:59:59 2008
Session Ident: izaku_m
hai
aku kok gakbisa kirim pesan di room?
kamu kenal yosh gak
ow....tanya aja ama si the_mask...dia operator yg baik hati..biar di set ma dia....
bk nya 1967
yosh?? nama lengkapnya??
gak tahu
BK1967
wah....kalo BK mah ga hapal..emngya napa bro???
dia ganteng kali
jumpa dimana emngya??
di pom bensin
trus klen kenalan??? emngnya dy normal??
bk nya dibaca 9=g 6=a 7=y
oiua, BK nya seri apa di belakang??
gak
iya jg ya...
aku lihat dia didalam mobilnya lagi tidur
ntar kutanya ma org di room
oke
aku kok gakbisa kirim pesan di room?
biasanya krn komputer yg kamu pake...
o i c
maaf bro....kyknya awak ga bsa bantu...
ga ada yg tau tu bro
ga papa
kamu pernah ml gak?
bisa dibilang ga...bisa dibilang iya...
emng napa??
aku mau tau
umur kmu brapa?
trus??? umur 21
kalo kamu??
kalo sama agus komplek alamanda blok d5 kenal gak?
27 m padangsidempuan
?? sapa tu??
dia manis lho
ada fotomu?
fs??
oia, asl kamu??
diatas
baca
ow...
ada fs ga?
ada
tp u1
faisalch2003@yahoo.com
edja_cute@yahoo.co.id
ada nomor hp?
0852753 andi
nomor hpmu?
No such nick/channel
Session Close: Thu Jul 17 17:39:40 2008

Tidak ada komentar: